Forkabi Depok Rapatkan Barisan Menangkan Idris-Pradi

Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok secara resmi mendukung pasangan Mohammad Idris-Pradi Supriatna (MI-PS) dalam pemilihan umum kepala daerah 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPD Forkabi Kota Depok, Mardi HM di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Forkabi Kota Depok di Gedung MUI, Jalan Nusantara, Pancoran Mas.

Ia menambahkan, Depok sudah saatnya dipimpin oleh yang muda, energik, memiliki komitmen dan loyalitas terhadap organisasi. Dijelaskannya, Forkabi akan solid mendukung pasangan MI-PS.

Pradi yang turut hadir dalam kesempatan itu mengaku tidak menyangka jika Forkabi akan memberikan dukungan kepada dirinya. Pradi menyatakan bahwa dirinya merasa terharu dan terkejut atas dukungan yang diberikan oleh anggota Forkabi Depok.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad menitip pesan kepada Forkabi dan ormas-ormas yang lain agar tetap menjaga kondusivitas Kota Depok, khususnya pada saat era politik seperti saat ini. (red)

Tinggalkan komentar